Nasi Goreng Klotok dengan Maspion Hexa Wok

Nasi Goreng Klotok dengan Maspion Hexa Wok

Ssst, chefmin punya cara cepat bikin sarapan pagi buat keluarga Maspion yang gak keburu waktu. Gak perlu ngulek-ngulek juga. Yaitu, nasi goreng klotok dengan sambel klotok dari @nyambelilambemu, selain bisa di bikin bumbu instan nasi goreng, bisa banget di bawa ke kantor atau temen piknik buat lauk makan.⁣⁣

Soal rasa pastinya nendang banget deh. Jangan khawatir buat yang gak doyan pedes, karena banyak banget pilihannya. Jangan lupa follow ig-nya juga yah. Sekarang chefmin tunjukin cara masaknya dulu.⁣⁣

Bahan-Bahan:⁣⁣

  • 2 btr Telur.⁣⁣
  • 2 sdm Sabel Klotok Nyambeli Lambemu.⁣⁣
  • 50 gr Pete.⁣⁣
  • 1 sdt Garam.⁣⁣
  • 1 sdt Penyedap Rasa.⁣⁣

Langkah Memasak:⁣⁣

  • Orak-arik telur dengan Maspion Hexa Wok. Kemudian masukkan sambel klotok dari @nyambelilambemu. Aduk sampai bumbu matang.⁣⁣
  • Lanjutkan dengan menambahkan pete, aduk sebentar, masukkan nasi, garam, dan penyedap rasa.⁣⁣
  • Goreng sampai bumbu tercampur rata. Jadi deh.⁣⁣
  • Nasi goreng klotok special nyambeli lambemu sudah siap dihidangkan.⁣

Urusan menumis makanan emang harus banget pakai Maspion Hexa Wok dari @logamjawa. Selain mudah di bersihkan, wajan ini dilapisi dengan lapisan antilengket dan antigores. Menumis dengan spatula besi-pun gak akan membuat lapisan antilengket rusak. Jadi lebih aman deh. Tekstur permukaan yang mirip dengan sarang lebah akan membuat minyak merata keseluruh permukaan wajan. Masakkan jadi lebih enak dan matang merata. Segera dapatkan di toko peralatan masak terdekat yah.⁣⁣
⁣⁣
Oh ya, keluarga Maspion yang pengen sambel klotok kayak chefmin, bisa banget order di instagram @nyambelilambemu . jadi langsung cus ke sana yah. Dijamin sambelnya bikin nagih deh.⁣⁣

Share this post