Bolu Jeruk Nutrisari dengan Multipurpose Steamer Pearl

Bolu Jeruk Nutrisari dengan Multipurpose Steamer Pearl

Selamat Hari Natal untuk kelurga Maspion yang merayakan! Di hari natal ini pada bikin masakan apa aja nih? Komen di kolom komentar dongs ! kalo chefmin tadi pagi bikin kue bolu jeruk nutrisari. Super simple dan pastinya gak ribet bikinnya.⁣
Buat bagi-bagi temen-temen di kantor besok juga bisa banget nih. Yuk simak resep dan cara masaknya !⁣

Bahan-Bahan:

  • 2 btr Telur.⁣
  • 3 sdm Gula Pasir.⁣
  • 200 Gram Tepung Terigu.⁣
  • 1 sachet Bubuk Nutrisari.⁣
  • 1 sdt Emulsifier.⁣
  • 50 ml Susu Cair.⁣
  • 50 ml Minyak Goreng.⁣

Langkah Memasak:

  • Masukkan telur dan gula pasir dalam wadah, kocok menggunakan whisk sampai merata.⁣
  • Kemudian masukkan tepung terigu, bubuk nutrisari, dan emulsifier dengan saringan. Kocok lagi dengan whisk sampai adonan tercampur rata.⁣
  • Masukkan juga susu cair, aduk sebentar lalu tambahkan minyak goreng. Aduk adonan lagi sampai semua merata. Kemudian masukkan dalam Maspion Cetakan Kue Tinggi.⁣
  • Selanjutnya, kukus adonan dalam Maspion Multipurpose Steamer Pearl sampai matang. Angkat, lalu sajikan.⁣
  • Hmmm, lembut dan maknyus banget deh.⁣

Oh ya, kukusan dirumah gak hanya berguna untuk menanak nasi loh, keluarga Maspion juga bisa menggunakannya untuk membuat kue. Kayak Maspion Multipurpose Steamer Pearl dari Maspion @logamjawa ini. Kukusan serbaguna yang bisa banget buat bikin olahan apa saja. Mulai dari mengukus sayur, menanak nasi, membuat kue atau masakan lainnya. Saringan aluminium yang ada juga dirancang untuk memudahkan keluarga Maspion menganggkat makanan setelah matang. Jadi lebih mudah dan gak ribet kan? yuk segeram miliki produk satu ini di toko peralatan masak terdekat.⁣

Share this post